Cara Menghilangkan Karat Dari Tangki Gas Sepeda Motor

Salah satu manfaat untuk dapat bekerja pada sepeda motor adalah bahwa Anda umumnya dapat menemukan mereka cukup murah ketika bekerja pada mereka diperlukan. Biasanya, sepeda yang membutuhkan pekerjaan telah duduk selama beberapa saat, biasanya dengan tangki kosong. Ini berarti dari waktu ke waktu karat telah mengambil alih, seperti halnya dengan Bali Bike Rental Honda CB650 1981 yang saya peroleh. 
http://www.rideme.in/
Untuk mengatakan bahwa benda ini memiliki karat di dalamnya adalah pernyataan yang meremehkan; itu potongan karat. Untungnya, tangki tidak memiliki kebocoran lubang pin atau apa pun dan benar-benar padat. Sekarang untuk bagian yang menyenangkan! Saya akan menjelaskan proses menghilangkan karat dari tangki bensin sepeda motor. Seperti yang saya nyatakan, ini dilakukan pada CB650 81 ', jadi ini disesuaikan dengan itu, tapi saya yakin itu akan bekerja pada kebanyakan motor lain.

Apa yang Anda butuhkan:

  1. Aseto
  2.  Air suling (penting bahwa Anda hanya menggunakan air suling) 
  3. Minyak dua langkah 
  4. Panjang rantai 4 sampai 6 kaki 
  5. Kain
    Sesuatu untuk menyumbat outlet bahan bakar (Saya menggunakan sepotong kecil selang kain kecil dan selembar pita hitam)

CATATAN PENTING: ACETONE DAN KARET JANGAN CAMPURAN!

Jika Anda menggunakan karet untuk menutup keluaran bahan bakar ganti setiap kali Anda mengeringkan campuran aseton karena aseton akan menggerogoti itu.
http://www.rideme.in/
Pada titik ini saya akan berasumsi bahwa Anda memiliki tangki bensin dari sepeda Bali Car Rental dan itu kosong. Ini langkah demi langkah.
  1. Pasang output bahan bakar dan pastikan sudah disegel
  2.  Isi tangki sekitar ½ penuh aseton dan diamkan sesekali 
  3. Tunggu semalam 
  4. Kocok tangki dan kosongkan campuran aseton / karat ke dalam ember 
  5. Isi tangki ½ jalan lagi dengan aseton dan kali ini masukkan rantai 
  6. Kocok tangki sering dan dengan penuh semangat. Rantai akan mengetuk sisa karat 
  7. Kosongkan campuran aseton / karat ke dalam ember 
  8. Isi tangki dengan air suling dan kosongkan. Lakukan ini sampai hanya air yang cukup bersih keluar dan tidak ada karat yang terdengar berderak-derak. Saya menaruh pengering rambut di lubang bahan bakar dan mengeringkannya segera setelah itu 
  9. Isi tangki sekitar ¼ dengan minyak dua langkah dan kocok lalu kosongkan 
  10. Silakan buang aseton dan bahan kimia jahat lainnya dengan benar
Saya sangat menyarankan memasang filter bahan bakar sebaris pada saluran bahan bakar di antara tangki dan karburator. Ini akan menyaring partikel kecil dan menjaga mereka keluar dari sistem bahan bakar. Sistem ini bekerja untuk saya, CB650 saya berjalan seperti mimpi setelah membersihkan tangki seperti ini! Langkah selanjutnya adalah membersihkan karbohidrat dengan baik.

Subscribe to receive free email updates: